Dream it - Feel it - Achieve it!

Hey,, it's Laura!
Love traveling, love to eat, love to make artworks, and want to be a good artist =))

Jangan-jangan kamu sudah 20 tahun??

Ari : “Bla.. bla.. bla…” (cerita buku yang lagi dibaca, pintar seperti biasanya)

Iga : Wahh„ kamu pinter banget ri! Umur berapa sih sekarang?

Ari : 12 tahun kak!

Aku : Loh, bukannya Ari baru ulang tahun ya?

Ari : Iya, emang kalau ulang tahun umurnya nambah ya kak?

Aku dan Iga : YAIYA DONG RI! Hahahahaha

*Ari.. Ari.. Sangat pandai tapi dalam beberapa hal tetap polos seperti anak kecil ;)*

Legend Palelo?

Vincent : ..bla bla bla… Siddhartha Gautama..

Mala : Eh Siddharta teh yang lahir dari buah itu kan?

Vincent & gw : ??

Mala : Itu loh yang buahnya bulet warna pink

Vincent : Eta mah MOMOTARO edun!

Gw : Jirr„ buah persik maksudnya?!

Mala : Oh, iya ya? Hahaha. Beneran ada ga kalau Momotaro?

Vincent : Kaga, itu mah legend! Legend!

Mala : Kaya Michael Jackson dong? Legend?

Gw & Vincent : …..

Serah lo deh Mal, geus teu paham…

B.I.N.G.U.N.G

Kadang heran dengan orang yang hanya mengkritik,

tapi belum berbuat apapun untuk mencoba memperbaiki

Heran dengan orang yang merasa paling benar,

padahal di sisi lain dia bilang dirinya berpikiran terbuka

Heran dengan orang yang mengejek pilihan orang lain,

tapi merasa dia berhak memilih seenak hatinya

Heran dengan orang yang mudah mencemooh,

padahal yang dicemoohnya bertujuan sama, hanya jalannya saja berbeda

Dan heran dengan tulisan ini,

karena mungkin kadang aku juga berbuat seperti apa yang aku herankan.

"eh? pake ‘gue’ nih?"

"eh? pake ‘gue’ nih?"

(via asdfghjkllove)

Ketika hati ini semakin riuh, dan rasa ini semakin pekat.. Apakah tanya menjadi penting, walau kamu tahu jawabannya mungkin menyakitkan?

dan mungkin juga tidak :)

Awww <3

kalau dia gak menjawab, kamu mesti berbesar hati. kalau dia menjawab, kamu mesti kuat untuk tidak bertanya lagi.

true friends always have the wisest thing to say when you’re dumb. (via -sur)

(Source: srisur)